Senin, 24 November 2008

Seminggu Jambore


Seminggu lebih akhirnya gw udah pulang dari jambore....
Kalo lu orang mau tau kenapa gw baru tulis sekarang...well,ada banyak faktor sih. Pertama,gw males (waktu lagi di sononya...gw semangat banget bwat nulis kejadian-kejadian di sini di blog...begitu di Jakarta ? gak mood mulu.... ,kedua ,gw lupa (gila aja tugas menumpuk kayak gak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah hidup gw, huweee...),ketiga ?? gw ngantuk tiap kali mau buka blog...tau ni gw juga gak ngerti..

JAdi....
Begini ceritanya...karena gw terlambat milih....gw jadinya gak bisa ikut live in yang menyenangkan dengan temen2 yang lain (hiks..hiks...apa coba).Ya sudahlah.Di Jambore ini masih ada Pater Eko (Ferdian),dua Alfred,Arri,Panda,Hasdung ini.
Persiapannya ? MANTAP.Gila,gw bawa tas kemping isi 75 liter,terisi penuh ,plus 1 kardus persis kayak orang mudik.PARAH.Di antara yang lainnya mungkin gw sendiri yang bawa tas paling GUEDE.untungnya tas ditaruh di truk jadi di bus gw gak usah nenteng-nenteng tas segede anak badak itu...bisa gak jalan tuh bus...

Sesampainya di sana....weleh.Ternyata gak sesuai perkiraan gw.Gw tadinya kira tempat kempingnya itu di tengah hutan terjal,dengan tanah super berlumpur plus kamar mandi alami dan jarak tenda antar kelompok kira-kira 10-20 meter.
Ternyata ? jarak tenda antar kelompok cuma 10-20 sentimeter.Weks!

Keseluruhan isi jambore bisa dirangkum pake satu kata : H U J A N.Rasa-rasanya pengen bunuh diri kalo hujan turun di sono (ngaco banget ya,padahal adanya orang bunuh diri kalo hujan berhenti kayak di novel dengan judul (duh!( DHPB tadi...).
Gara-gara hujan,tanah jadi becek,gak ada ojek (najis),lumpur jadi makanan gw sehari-hari (lho! beneran si..)

Saking gilanya hujan di gunung ini,gw jadi ngelewatin 3 sasaran utama gw bwat Jambore :1) hiking ;di pos ketiga si ANT suruh kelompok gw bwat turun.SWT.Kita udah ampe nyasar,ujan-ujanan,taunya disuruh turun gara-gara ujan dikit doank...Darn. 2) Jurit malam gw baru pos 1 (T_T) udah disuruh berhenti (lagi-lagi ama ANT + SGT) gara2 ada kelompok ilang (harusnya tuh kelompok dibiarin aja ,biar ilang beneran !!
3) terakhir....gw ga mandi di sungai (!@#%#$%#%^$$).PADAHAL SEMUA TEMEN-TEMEN GW MANDI..."SU DAH...

Gao.Kisama....

Tidak ada komentar: